Kamis, 05 Mei 2011

Berita Khusus


Lomba LCCK Jatim
Rasa syukur tak terhingga, bahagia dan bangga karena akhirnya KIM Suka Maju dapat masuk ke babak final dan diberi kesempatan bertanding dengan tiga finalis lainnya (Surabaya, Sidoarjo, dan Sumenep) dalam rangka Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Jawa Timur yang ditempatkan di Kabupaten Sumenep tanggal 5 Mei 2011.

Rasa banggapun kian bertambah, saat KIM Suka Maju memperoleh Juara II Lomba Cerdik Cermat Komunikatif tersebut. Walaupun target juara I masih belum tercapai, namun kami sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pamekasan.

Terimakasih tak terhingga kami sampaikan kepada Dewan Juri yang terhormat, antara lain: 1) Bapak Miswan Hadi; 2) Ibu Isrofi Farida; 3) Bapak Zainal Arifin; 4) Bapak Toni Suhardi, atas kritik dan sarannya, serta Bapak/ibu dari Dishub Kominfo Kabupaten Pamekasan (Bapak Fathorrahman, Bapak Imam, Ibu Lina dan Ibu Ummi) atas dukungannya baik moril maupun materiil untuk kemajuan KIM Suka Maju Kabupaten Pamekasan.

Kami bertekat untuk selalu menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat pamekasan pada khususnya, sehingga bermanfaat bagi masyarakat supaya arah dan tujuan pembangunan Kabupaten Pamekasan tercapai secara optimal. (Yuli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar